Tuesday 27 September 2011

Tokoh idola???

Tokoh idola??? siapa ya? Aku juga bingung siapa haha, yang pasti rasulullah, papa, mama. Kalau tokoh idola dengan artis-artis sekarang? Umm ada sih, tapi aku gak mengidolakan banget banget, cuman yaa i like him, gitu aja hehe. Nah salah satunya adalah Justin Bieber.

Kenapa aku suka Justin Bieber? Pertama. . . .wajahnya ganteng #eeh hahaha, selain itu suaranya bagus, dia bisa memainkan berbagai macam alat musik, daaan yang aku salut adalah dia orangnya tidak pantang menyerah *wesssss. Terbukti dari film atau mungkin biografi film yang berjudul 'Never Say Never'.

Di film itu menceritakan tentang perjalanan Justin dari kecil sampai sukses sekarang. Dari yang awalnya dia sangat hobi bermain musik, lalu sampai menyanyi di depan hotel, dan akhirnya Usher(penyanyi) mengajaknya ke dapur rekaman. Akhir dari film itu, Justin seakan memberi pesan kepada kita, untuk jangan pantang menyerah, karena gaada yang gak mungkin di dunia ini. Wess mantap haha :D

Nah yang aku kagumin lagi di film itu ternyata faktor yang paling mempengaruhi suksesnya bieber adalah, dukungan keluarganya terutama mamanya. Terbukti yaa kesuksesan seorang anak pastilah karna orangtuanya(lupa kata2nya nih wkwk.-.). Itudia kenapa aku mengidolakan orangtuaku hihi :D

No comments:

Post a Comment