Saturday 24 September 2011

Ehem

Haihai~
Oke posting kali ini khusus buat perkenalan ehehe. Yang belum kenal. . . . namaku Dina Purnamasari, biasanya dipanggil dina. Lahir di Majalengka 2 Juni 1996. Rumahku di Prum Jababeka, Cikarang baru. Yang tau nanti main-mani yaaa :D Aku anak kedua dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan.

Pertama Dini Fajriawati, kedua aku, yang ketiga Dinda Nur Fauziyyah, dan terakhir ada Dinanda Fitrian (dari kirike kanan)
Aku (lumayan) suka baca, entah komik, novel, cerpen, ataupun fanfiction. Pokoknya yang ga bikin bosen, dan konyol gitudeh bacaannya wehehe. Kalau buku pelajaran...... eeee insyallah suka deh (loh?)

Me~ Senyumnya maksa ya kayaknya-_-
Kegiatan belajarku dimulai pada saat Tk, yaitu di Tk al-azhar 12. Lalu lanjut ke Sd al-azhar 12 (juga). Terus smp di al-azhar 16. Dan sekarang sma di al-muslim tambun (y). Insyallah akan melanjutkan ke ui/unpad deh (amiiin yallah amiiiin!).

Kalo tentang makanan...... aku suka semuanya yang enak hoho yumm. Kalo minumannya suka.....emm teh & coffee, tapi kalo kopi kayaknya ga terlalu addicted apalagi sama kopi yang robusta ataupun kopi tubruk gituu pahit boo hehe.

Emm ukuran sepatu...... lah kok jadi ngawur gini heheh-_-. Okedeh mungkin cukup sekian, habisnya gatau lagi mau bahas tentang apa.-. see ya! :)




No comments:

Post a Comment