Saturday 24 September 2011

Music on track

Biasanya kita mendengarkan lagu yang mengekspresikan perasaan kita pada saat itu. Kalau kita lagi bosen, kita cenderung mendengarkan lagu yang menambah semangat. Kalau kita lagi jatuh cinta kita memutar lagu yang bikin kita ngefly dan berbunga-bunga gituu atau malah patah hati *cielaaah* pasti kita menyetel lagu yang bikin mata makin nangis bombay haha.

Kalau aku sih cenderung dengerin lagu yang emang aku lagi suka banget-banget hehe. Mungkin dalam sehari bisa puluhan kali meng-shuffle lagu yang sama, sampe bener-bener bosen baru deh dengerin yang lain hehe. Tapi ga jarang juga kok aku dengerin yang pas sama suasana hati :p

Nah kalau ditanya lagu favorit gue apa......sebenernya bingung juga sih, abisnya banyakk hehe. Pokoknya yang easy listening deh. Emm yang paling aku suka sih lagu-lagu yang di cover-in glee such as imagine, forget you, hey! soul sister, true colors, et cetera.
Aku juga suka lagu korea, dan pastinya indonesia. Yang lagi aku suka sekarang tuh lagu-lagunya Kahitna haha:D Tapi emang kayaknya sih kebanyakan lagu luar yang aku suka kyk lagunya Justin bieber, owl city, katy perry, colbie caillat, dan kawan-kawan haha :D

Lagu juga punya makna dan arti lirik yang bagus seperti
I'm beautiful in my way
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't hide yourself in regret
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way (Born This Way - Lady Gaga)


The world comes to life
And everything’s right
From beginning to end
When you have a friend
By your side
That helps you to find
The beauty you are
When you open your heart
And believe in
The gift of a friend (The Gift of a Friend - Demi Lovato)

Dan banyak lagi yang lainnya. Nah kalau lagu favorit kamu apa? ;D

No comments:

Post a Comment