Saturday 17 September 2011

Lebaran 2011

Halo lagi :D ehm ini mumpung internetnya lancarr jadi ngepost lagi deh hihi.

Sekarang aku mau nyeritain tentang lebaran tahun ini, hehe udah agak telat sih sebenernya tapi......gapapa ya :p. Ohiya sebelumnya minal adzin wal faidin dulu maafin dina yaa kalo ada salah yang disengaja ataupun engga :3. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini aku dan keluarga juga melakukan acara mudik ke kampung halaman ku tercinta haha, yaituu Majalengka, ada yang tau?.-. Nggak lengkap kalo mudik tanpa macet, iya gak? walaupun sebenernya lebih nyaman gaada macet sih.....nah saat mudik kemarin aku juga terjebak macet. Tapi alhamdulillahnya ga terlalu parah, seingetku sih hehe. Soalnya sepanjang jalan aku lebih sering tiduuur hehe.

Langsung ajaya, di hari pertama lebaran kami berkeliling ke rumah saudara dari garis papa. Pertama kami nyekar ke makam kakek dari mama dulu, sekaligus mampir ke rumah tetangga nenek. Pokoknya di sepanjang jalan menuju makam, setiap ketemu sama orang kita bersalam-salaman. Memang ga harus sih, tapi kan gaenak juga wkwk.Setelah itu kami kerumah nenek dan kakek (dari garis papa), lalu nyekar ke makam buyut, setelah itu kami ke rumah kakek buyutku. Wah pokoknya seru deh, apalagi sorenya kami di ajak jalan-jalan bersama wa -ku, dan anaknya, alias sepupuku. Fyi anak dari wa - ku itu semuanya cowok, ada tiga. Kebalikan dari papa yang anak-anaknya semua cewek haha.

Keesokan harinya, kami berkeliling ke rumah saudara dari garis mama. Kami langsung ke rumah kakaknya nenekku, disana sudah ada sepupu-sepupuku yang lain.Yang ngga ketinggalan kalau mampir kesana, yaituuu baksonya :D Tadinya sih tuh abang baso ga mangkal, tapi yaa emang dasar jodoh ga kemana gituh tuh baso dateng pas kita hampir mau pulang, eh maksutnya abangnya wkwk. Jadi deh ngebaso dulu yeay! Setelah itu, kami juga mampir ke rumah saudara lainnya, laluuu pulang ke rumah nenek.
Ini bareng bibi/tante plus sepupu2koeh :3
kasian yang motoin yah.......:p

 Kami pun menginap disana selama -+ 3hari2malam. Yang pasti rumah nenek yang tadinya sepi, jadi rameee haha. Apalagi kalau sudah bertemu sepupu-sepupuku itu kita pasti heboh wkwk, yak sepupu yang sebaya denganku semua cewek, termasuk kakakku yang paling besar. And yess! we're watching football indonesia vs bahrain *benergak?-_- duh kebayang dong gimana heboh serunya, mana jejeritan mulu lagi wahaha. Pas udah hopeless Indonesia bakalan kalah, kita malah foto-foto sambil tetep ngedumel gajelas. Haha yaa namanya juga cewek :p

No comments:

Post a Comment