Tuesday 27 September 2011

My Beloved Parents :)

Haiiiii semuah haha :D
Aku bakalan nyeritain orang yang berharga dalam kehidupan aku *cielaaah. Haha iyadooong, siapalagi kalau bukan mama dan papaku. Ya iyalah berharga, kalo gada mereka, berarti gaada aku juga dong.-. heheh.


Mamaku seorang ibu rumah tangga, dan seseorang yang paling penting dalam di rumah. Mama yang ngatur segala urusan di dalam rumah, ngatur keuangan dll. Dulu katanya sih mama pernah jadi guru, tapi setelah kelahiran kakaku beliau berhenti dan sampai sekarang terus manjadi ibu rumah tangga. Jujur aku lebih suka mama yang sering di rumah nemenin anak-anaknya, biar jadi lebih dekat aja gitu hehe. Mama juga bisa kok jadi tempat curhat, tapi akunya aja yang ga berani curhat gitu wkwk:p

Papaku seorang dokter, peran beliau dalam keluarga juga gak kalah penting. Yap, papa lah yang mencari nafkah buat kebutuhan kami-kami ini. Aku kadang suka kasihan, papa pulang malem tapi kalau weekend masih nyempetin main bareng, walaupun yaa pastilah papa capek. Papa tuh bisa jadi yang paling baik, bisa juga paling galak haha. Nah ini dia foto mereka.

Loveyoumom&dad:*

1 comment:

  1. Maaf itu yang kalimat "Mamaku seorang ibu rumah tangga, dan seseorang yang paling penting dalam di rumah" kenapa ga jadi '...yang paling penting dalam keluarga' aja biar lebih simple gitu, haha

    ReplyDelete