Friday 23 September 2011

Si Aceng

Jeng jeng.
Aku baru tau ternyata hometown si aceng tuh di banta rujeg. Ohiya aceng itu nama tukang siomay di sekolah lamaku, alias sekolahnya dinda-nanda sekarang. Kenapa aku bisa tau? Soalnya......... Waktu itu pas aku sama keluargaku masih di majalengka, kalo gasalah pas keluargaku mau silaturahmi ke rumah saudara. Ada mobil bak terbuka gitu lewat, nah di bak terbukanya itu banyak orang naik. Pas diliat-liat kok asa ada yang kenal gitu yah. Eh pas udah kemana tau tuh mobil, baru ngeh! Kok kayak mukanya si aceng?! Mirip bangetbanget.

Apalagi mukanya si aceng tuh chinese2 gitu #eh, kan kontras banget sama yang lainnya wkwk. Nah waktu udah balik lagi sekolah mama yang nganterin adek-adekku, nanya asalnya si aceng dimana. Daaan jengjeng ternyata ohhhh ternyata :O di banta rujeg boo. Yang gatau banta rujeg, itutuh masih tetanggaan sama majalengka lah, jadi deket tapi lumayan jauh.-. *sebenernyaakujugagatausihhaha*. Yap, jadi yang kemarin aku liat di mobil bak itu beneran aceng, bukannya ngayal gara-gara kangen sama siomaynya loh ya.

Terus yahh ternyata yang pas aku liat si aceng itu di mobil bak, ternyata dia habis main dari Pasir Alam Hejo sama istri&anaknya. Wahahahahaha dunia sempit ya-_-

Siomay aceng :9 Gaada foto acengnya nih-_-

No comments:

Post a Comment