Thursday 22 September 2011

Cookies gagal

Salah satu yang ditunggu-tunggu kalau bulan ramadhan itu parcel haha. Biasanya kalau kedapetan parcel, aku yang paling antusias karena isinya makanan semua hahahaha :p. Pernah waktu itu pas sahur hari keberapaaa gitu, ada parcel di ruang tengah berdiri dengan indahnya, nah langsung deh aku pretelin(bahasa apaan nih-_-). Salah satu yang ada di parcel itu kotak berwarna merah dengan gambar kue kering alias cookies.

Karna tergiur akan cookies yang ada di gambarnya, langsung aja aku buka. Ternyata di dalam kotak itu cookiesnya di bungus lagi, bikin penasaran ajasih wkwk. Pas aku pegang....kok lembek gitu yah.-. ternyata ada tulisan ini
Nah karna takut keburu adzan subuh, langsung deh cepet-cepet masukin oven. Tapi gak lama aku mikir lagi kalo cuman 15 detik emang bisa jadi kering??? Akhirnya di set lah dengan waktu 5 menit. Hasilnya wangi kuenya sudah mulai tercium, tapi ternyata cookiesnya masih lembek. Trus aku masukkin lagi dan di set 10 menit, pas diliat ternyata masih lembek juga ckck.

Udah kesel tuh, akhirnya aku masukkin oven lagi dan di set 15 menit! daaaaan....gak lama terciumlah bau gosong. Gajadi deh makan cookiesnya, tapi yang nyebelinnya lagi ternyata cookiesnya masih lembek....astaga. Padahal bawahnya udah gosong gitu. Yasudah lah akunya aja kaliya yang gaktau cara masak kuenya T-T

No comments:

Post a Comment