Saturday 24 September 2011

Pelajaran favorite? Hmm

Pelajaran favorite ya? Apaya? haha
Kalau pelajaran semuanya harus favorite dong, supaya bisa masuk keotak wkwk :p tapi yang aku suka sih contohnya mtk, biologi, dan b.inggris. Kenapa aku suka mtk? Yaa habisnya seru aja gitu tambah-kurang-kali-bagi dan sebagainya, yaa walaupun masih banyak yang belum aku pahami, tapi semoga mtk tetap menyenangkan yaa (loh?) hehe :D


Kalau biologi, soalnya seru gitu harus meneliti. Sedangkan b.inggris, karenaa seru juga.-. heheh, aku emang kurang banget di grammar. Tapi aku suka aja ngeliatin orang luar ngomong bahasa inggris dengan fasih, ada juga yang memakai aksen, enak aja ngedengernya haha :D Biasanya aku mendengar percakapan inggris dari lagu, ataupun film hihi.

Itudia sediikit dari pelajaran favorite ku. hehehe kalau kalian apa kira-kira? Yang pasti kita harus suka semua pelajaran yaa biar belajarnya juga enjoy hehe:)

No comments:

Post a Comment