Saturday 24 September 2011

I will be

Kalau dulu ditanya guru tentang cita-cita. Aku jawab mau jadi dokter. Nah waktu sd pernah ditanya cita-citanya apa lalu aku jawab jadi dokter, terus dia nanya lagi, "dokter apa?" ini dia yang bikin aku bingung, mau jadi dokter apaya? Tapi itu gak bertahan lama, waktu smp sempet bingung sendiri kalau ditanya mau jadi apa. Paling cuma jawab gatau haha. Tapi setelah lulus akhirnya aku menentukan cita-citaku yap, tetap menjadi dokter. Hehe tapi tetep masih bingung juga sih mau kedokteran apa hemm :/
Kalau ada yang tanya kenapa? Soalnya aku mau ngikutin jejak papa, aku juga mau ngerasain gimana perjuangan papa supaya bisa jadi seperti sekarang ini.

Kalaupun nanti aku bukan jadi seorang dokter, yaa aku mensyukuri aja deh yang nanti bakalan terjadi hehehe

No comments:

Post a Comment