Saturday 24 September 2011

Movies!!!

Kali ini tentang film favorite. Aku cenderung lebih suka film yang menceritakan tentang misteri(bukan horror) seperti detektif gitu-gitu deh, tentang pencarian harta karun, pokoknya yang ada menjelajah gitu-gitu deh hehe. Kadang aku juga suka film action seperti The Green Hornet *emm itu film action kan?.-.*. Apalagi Harry potter wawawaaa, sayang yah udah abis filmnya :( Akhir-akhir ini aku juga mulai suka sama film-film thailand hehe, seperti Cltcl dan Suckseed!.

Film favoriteku yang lainnya adalah. . . .


National Treasure 2. Film ini berkisah tentang pemburu harta karun Benjamin Franklin Gates (Cage) mencari kebenaran dibalik pembunuhan Abraham Lincoln, dengan membongkar misteri dibalik 18 halaman yang hilang dari buku harian si pembunuh, John Wilkes Booth. Ketika Ben tengah presentasi informasi baru mengenai John Wilkes Booth dan 18 halaman yang hilang dari buku hariannya, seorang pria berdiri dan mempersembahkan halaman yang hilang dari harian John Wilkes Booth. Thomas Gates, ayah dari kakeknya Ben, disebut di halaman itu. Itu menunjukkan, bahwa ayah dari kakeknya Ben kemungkinan adalah orang yang terlibat dalam pembunuhan Abraham Lincoln.

Ketika dilakukan riset, konspirasi menbawa Ben, Abigail, dan Riley pergi ke Buckingham Palace (dimana mereka harus masuk secara ilegal). Dan membawa mereka ke sebuah buku di White House (dimana mereka juga harus masuk secara ilegal dan mereka juga mencuri halaman dari buku itu yang ternyata juga bisa membongkar kasus konspirasi pembunuhan JFK).


Sebenernya masih banyak lagi film ang lainnya hehe, pokoknya film-film yang aku favorite-in ini bisa aku liat berulang-ulang kali hehe. Film dalam negri juga gak kalah seru kok, seperti laskar pelangi, rumah dara, sang pencerah, dll et cetera et cetera.
Heheh kalau film favorite mu apa? :)

No comments:

Post a Comment