Sunday 25 March 2012

New Hobby!

Berawal dari keisengan, bersama teman kecilku--si kamera digital--kami telah menemukan berbagai hal. Dari yang lumayan cakep sampai yang ga jelas itu apaan hahaha. Iya, sekarang aku suka sama yang namanya motret-motret gitu. Kadang kalau lagi bosen trus ketemu sama 'teman kecil', aku langsung moto yang aneh-aneh. 

Objek yang aku foto? Em kalo foto diri sendiri itu jarang banget. Seringnya benda-benda yang ada di sekitar aja gitu. Yaa, paling sekali-kali motoin orang. Tapi teteup hasilnya aku lebih suka sama yang benda mati. Walaupun cuma pake kamera digital doang, tapi aku udah bersyukur dia udah ngasih gambar yang bagus hahaha. 

Sayangnya hobi amatiranku ini gak dibarengi dengan bakat dalam mengolah/mengedit fotonya. Jadi.....yang bisa photoshop, corel, dan apapun itu bantu-bantu yaa hehe. 
Ini ada sedikit hasil jepretan isengku, maaf kalo agak aneh ehehe namanya juga amatiran :P

 
Ini yang paling aku suka<3
Dan ini juga aku suka bangeed haha

    

No comments:

Post a Comment