Sunday 25 March 2012

Bahagia adalah: Jalan-jalan bareng keluarga!

Keluarga merupakan salah satu faktor terpenting dalam pembentukan kepribadian dan proses sosialisasi. Di dalam keluargalah kita diajarkan berbagai macam hal, kasih sayang, saling berbagi, tolong menolong dan masih banyak lagi. Dan waktu bersama keluarga itu menurutku adalah saat-saat terbaik. Kita jarang makan malam di satu meja bareng(kecuali di luar), jarang ngumpul kalau hari-hari biasa. Apalagi sekarang makin hari anggota keluargaku makin sibuuuk, ya termasuk aku hehehe. Nah jadi acara ngumpul tuh jadi acara yang seru banget.

Emm, kayak waktu kemarin, aku dan keluargaku sempat pergi ke bandung. Niatnya sih mau nganterin kaka yang ikut tes di salah satu univ. yang gak jauh dari bandung gitu. Tapi menurutku itu malah lebih seperti liburan haha. Walaupun cuma 2hari 1malam, tapi menyenangkan deh. Bisa lebih-lebih deket lagi, ketawa bareng, ngobrol, terutama sama papa. Terus yah momen ke bandung itu aku manfaatin juga buat refreshing huahahaha.

Semoga nanti makin sering dan makin banyak momen-momen indah pas bareng keluarga, amiiin:) Ini sedikit foto yang diambil waktu ke bandung kemarin hehe.....


Aku juga sempet beli ini niiih, dream catcher hehehe

No comments:

Post a Comment