Monday 13 February 2012

Resolusi 2012!

Seperti yang sudah dilihat dari judulnya, sekarang saya akan memaparkan sedikit resolusi di tahun ini hehehe. Yah walaupun mungkin udah sedikit terlambat, tapi kalau untuk perbaikan diri gaada kata terlambat ya gaaak? Maafya dikit gajelas gitu eheheheh. Oke langsung aja, ini dia resolusiku di tahun 2012:

- Makin rajin ibadah sama belajarnya
- Masuk 5besar insyallah. Sukur-sukur masuk 10besar haha. (UTS sama UAS-nya)
- Membanggakan orangtua saya, dan menjadi anak yang lebih berbakti dari sebelumya
- Nilai2 matpel di tahun ini yang kurang semoga lebih baik. dan yang sudah lumayan baik jadi makin baik
- Masuk kelas IPA
- Udah bisa nentuin cita-cita buat masa depan saya. Masih agak ragu soalnya ehehehe
- Lebih baik dalam segala hal daripada tahun sebelumnya
- Fasih bhs. inggris dulu deh, biar bisa ke luar negri. Aminn
- Ngelakuin suatu inovasi/hal2 yang baru, tentunya hal2 yang positif


Okee ini sedikit resolusi saya di tahun ini. Kenapa sedikit? karena sepertinya masih banyak hal2 dalam diri saya yang mesti di perbaikki hehe. Yah setidaknya resolusi saya yang di atas ini, yang bener-bener pengen saya capai. Doa'in yaa semoga kesampean hehe amiiiin. Oh ya kalau resolusi kalian di tahun 2012 ini apa?

No comments:

Post a Comment