Monday 12 December 2011

QL part3^^

...Kami sudah harus bangun jam 3pagi, untuk melaksanakan sholat malam. Walaupun masih setengah nyawa, aku langsung naik ke lt.2 dan wudhu. Apesnya lagi, kebiasaan pagiku ternyata berlaku juga di sekolah. Ya, idung mampet dan bersin-bersin-_- *jiji? wkwkwkw oke cukup.

Setelah melaksanakan sholat subuh, ada waktu senggang sampai jam setengah 7. Panitia memberikan kebebasan untuk melakukan apa saja, bisa main bola, jogging, tidur lagi juga boleh.......haha dan yang aku lakukan adalaahh berputu-putu *foto-foto._. Mau liat hasilnya kayak begimana? Nanti yaa di postingan selanjutnyaa :3

Sekitar jam setengah 7 kurang, kami sudah kenyang foto-foto. Tapi perut kami tidak wehehehe. Sebelum dibagikan makanan, kami di absen dulu, sekaligus di jumlahkan hasil poin kelasnya. Ohiya yang poin-poin ini, kelas yang paling kecil poin-nya akan mendapat 'hadiah' mencuci ransum. Nah kalau poin + bisa kita dapatkan dari, kekompakan baju, dan keaktifan saat guest teacher. Dan poin juga bisa - kalau kita melakukan pelanggaran, contohnya seperti telat sholat dsb.

Sebenernya sih feeling aku gaenak soal poin2 ini hehe, tapi ternyata....alhamdulillah bukan  kelas kita yang dapet 'hadiah'-nya. Nah setelah itu baru deh dikasih makan wkwkw>< Sebagai siswa yang bertanggung-jawab *cieh kami juga disuruh membersihkan ruangan(kls 12 lt.3, kls 11 lt.2, dan kelas 10 lt.1). kelasku kebagian merapihkan ruang 9. Baru setelah itu kami diperbolehkan pulang.

Berhubung jalanan-depan almuslim saat itu sedang di cor, otomatis mobil ngga bisa masuk (kecuali motor yang bisa keluar-masuk lewat belakang-,-), aku dan yang lain harus berjalan kaki sampai tempat parkir mobilnya. wuaaah capeknya polll deh hehe. Tapi kalau inget pas main bareng temen-temen jadi pengen lagi.....seru sihhh :3 ({})

No comments:

Post a Comment